Headlines News :
Home » , » Video Orang Gila Lempar Batu ke Lamborghini

Video Orang Gila Lempar Batu ke Lamborghini

Written By kimi on Jumat, 13 Juni 2014 | 23.32


Jakarta - Beredarnya video yang merekam seseorang melempar batu ke arah Lamborghini Aventador di tengah jalan bikin heboh. Penasaran seperti apa videonya?

Video memperlihatkan Lamborghini Aventador yang tengah dipacu kencang di jalan lurus. Kemudian seseorang yang tidak diketahui identitasnya, berdiri di tengah jalan sambil memegang batu. Ia mengarahkan tangannya ke arah Lamborghini Aventador berkelir hitam yang hendak melintas di depannya.

Melihat aksi orang tersebut, pengemudi Si Banteng nampak ragu-ragu untuk melintas karena tangan orang itu terus mengarah ke mobil mahalnya. Orang itu akhirnya benar-benar melemparkan batu ke arah Aventador tanpa alasan jelas. 

Mobil sempat berhenti beberapa detik pasca pelemparan itu, namun alih-alih meladeni si orang gila, pengemudi Aventador memilih untuk kabur demi melindungi mobilnya. 

Inautonews melansir, saking populernya video ini, beredar tagar khusus #rockmanthelamborghinipunisher di media sosial untuk si orang gila. Ada-ada saja. Pernahkah Anda mengalami hal serupa? Tonton videonya di bawah ini 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. tetqrqrqerqrqerqrq - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger